Beranda News I Like Monday, Jabar Bergerak Purwakarta Temui Warga Cipaisan

I Like Monday, Jabar Bergerak Purwakarta Temui Warga Cipaisan

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming memulai kegiatannya awal pekan menemui warga untuk memberikan bantuan kepada warga melalui program Jabar Bergerak.

Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menemui warga dan membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) langsung ke warga yang berdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Cipaisan.

“Mengawali kegiatan diawal pekan ini kita awali dengan I like Monday, kita lanjutkan kegiatan bersama Jabar Bergerak Purwakarta bertemu warga,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Senin (22/6).

“Kita membagikan Gasibu, masker, beras, dan sembako kepada warga dan orang jompo, ini semua merupakan program dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil melalui Jabar Bergerak,” ujarnya.

“Kondisi hari ini masa New Normal kita tetap mengingatkan kepada warga agar menjaga kesehatan dan menggunakan masker, kami juga memberikan sabun untuk warga agar senantiasa mencuci tangannya,” ungkapnya.

“Seluruh bantuan ini merupakan amanat, jadi kita langsung memberikan apa yang telah menjadi amanat dari provinsi, semoga bisa dimanfaatkan oleh warga,” pungkasnya. (trg/fzy)