Beranda News IBI Karawang Sukses Selenggarakan Musyawarah Ranting IX

IBI Karawang Sukses Selenggarakan Musyawarah Ranting IX

TVBERITA.CO.ID –¬†Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Karawang Sukses Adakan Musyawarah Ranting ke IX Periode 2018-2023.

Dengan mengikuti protokol kesehatan pandemi covid 19 Sabtu, para jajaran pengurus dan anggota IBI Ranting Karawang berkumpul di hotel Amaris Karawang. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menghadiri Musyawarah Ranting IBI Karawang ke IX Periode 2018-2023.

Saat ditemui oleh wartawan tvberita.co.id, Bidan Evi Mei selaku Ketua ranting Karawang ini mengatakan, “Kami berkumpul hari ini untuk melaksanakan agenda musyawarah ranting IBI Karawang. Kami juga menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan ini.”

Dalam pertemuannya ini ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan Ikatan Bidan Indonesia ranting Karawang periode 2018-2023. Bidan Evi mengatakan, “Untuk anggota jangan turun semangatnya, siapapun yang terpilih kita harus hormati dan hargai.”

“Kita semua harus yakin dengan adanya kepengurusan yang baru bisa lebih baik dalam menjalankan tugasnya.”

Selain itu ia mewakili pengurus lama juga memohon maaf jika dalam melaksanakan tugasnya belum maksimal melayani anggotanya. Evi juga berharap kepada kepengurusan IBI yang baru ini bisa lebih baik lagi.

“Kepengurusan IBI yang baru ini jangan membiarkan yang sudah dijalankan menjadi sia-sia. Harus ada inovasi dari kepengurusan yang baru untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan selama ini. Yang positif diikuti dan yang negatif semoga kita bisa memfilternya,” tutupnya.

Dalam pertemuan penutup Ketua Pengurus Harian IBI Karawang terpilih periode 2018-2023 Bidan Siti Mariam mengatakan, ia mendukung sekali semua kegiatan yang sudah dilaksanakan IBI Karawang.

“Dengan adanya kepengurusan yang baru ini kami berharap bisa lebih baik, lebih solid, kompak dan bisa menyelesaikan PR dari kepengurusan lama yang belum bisa terselesaikan,” tutupnya. (paj/fzy)