Beranda News Ini Hasil Pertemuan Tertutup Komisi IV dan Dinsos Purwakarta

Ini Hasil Pertemuan Tertutup Komisi IV dan Dinsos Purwakarta

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Kedatangan Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta dalam kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta bertemu dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta Asep Surya Komara yang berlangsung tertutup ternyata membahas hasil LKPJ tahun 2109 Kabupaten Purwakarta.

Pembahasan yang dilakukan tertutup dan tidak boleh diliput wartawan tersebut berjalan sekitar 3 jam, namun pada akhirnya para anggota DPRD dari Komisi IV tersebut memberikan penjelasan.

“Kita bahasa LKPJ Tahun 2019 kemarin, bahwa ada anggaran di Dinsos yang tidak terserap,” jelas Zaenal Arifin salah satu anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi PKB, Rabu (15/4).

“Salah satunya Tagana, dan masih banyak lagi yang belum terserap,” tegas Zaenal Arifin tanpa membeberkan satu persatu anggaran apa saja.

“Tanya saja ke Kadisnya, tadi kan kita sudah membahas panjang terkait anggaran-anggaran yang belum terserap, kedatangan kami pun bukan membahas Covid-19,” pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Sosial Purwakarta Asep Surya Komara belum bisa diminta keterangannya terkait belum terserapnya anggaran di Dinsos karena masih melakukan rapat dengan seluruh stafnya. (trg/fzy)