Beranda Bekasi Institut Stiami Beri Pesan Pentingnya Kuliah di Masa Pandemi

Institut Stiami Beri Pesan Pentingnya Kuliah di Masa Pandemi

TVBERITA.CO.ID –¬†Institut Stiami Kampus Perluasan Bekasi A turut menjadi pembicara pada acara seminar dan talk show yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bekasi di Graha Hartika Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Acara yang bertemakan #NewNormal Semangat Baru Produktivitas Baru tersebut tentunya dilaksakan dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Brand Ambassador Institut STIAMI Cholidi Asadil Alam, yang dikenal sebagai Azzam pada film Ketika Cinta Bertasbih yang tayang pada tahun 2009 ini menjadi pembicara mewakili Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi A dengan memberikan motivasi tentang pengalaman hidup dan pentingnya kuliah walaupun di tengah pandemi seperti ini.

“Kita semua tahu di tengah pandemi Covid-19 ini segala sesuatunya menjadi sulit, namun janganlah menjadi alasan untuk kita menyerah pada keadaan,” kata Cholidi Asadil Alam, Jumat (18/7/20).

Dalam kesempatan ini, Cholidi juga menyampaikan informasi bahwa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi A memberikan banyak program beasiswa, dan harga yang terjangkau untuk melanjutkan jenjang pendidikan di perguruan tinggi yang berharap bisa membantu di tengah Covid-19 saat ini.

“pesan saya kepada semua peserta yang hadir, bahwa kita janganlah banyak alasan jika ingin meraih kesuksesan dan harus tetap berjuang apapun risiko yang nantinya di hadapi, pendidikan harus tetap diutamakan untuk menyambut masa depan yang indah,” tutur Cholidi. (ais/fzy)