Beranda Bekasi Mahasiswa institut Stiami Bekasi Galang Dana untuk Terdampak Covid-19

Mahasiswa institut Stiami Bekasi Galang Dana untuk Terdampak Covid-19

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Forum Keluarga Mahasiswa Institut STIAMI Bekasi melalui Himpunan Mahasiswa (Hima) Institut STIAMI Bekasi bersama Since/Angkatan 16 Institut STIAMI Bekasi dan jurusan Managemen Komunikasi angkatan 19 Institut STIAMI Bekasi, bekerja sama dalam menggalang dana untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Dengan mengadakan sebuah program donasi terbuka dengan kegiatan Aksi Peduli Bersama FKM Institut STIAMI Bekasi Bersatu Melawan Covid-19. Kami berharap bantuan yang kami berikan akan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Humas Hima Institut STIAMI Bekasi, Syafira saat dikonfirmasi Tvberita, Minggu (10/5/20).

Donasi Terbuka FKM Institut STIAMI Bekasi telah dilaksanakan pada tanggal 21 April sampai 4 Mei 2020 dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 8.145.500. Aksi sosial tersebut didukung oleh Media Berita Media Group (Berita Bekasi dan Tvberita.co.id) yang merupakan mitra kerja dari Institut STIAMI Bekasi selama empat tahun ini.

“Hasil tersebut kami konversikan ke dalam paket sembako sebanyak 154 buah dengan harga per paketnya Rp 53.000.”

“Dan pendistribusiannya telah dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2020 kepada masyarakat yang membutuhkan bahan pokok akibat terdampak Covid-19 di sekitar wilayah Bekasi. Kami berharap dengan penggalangan dana yang Hima kumpulkan dapat menjadi berkah untuk semua,” tutur Syafira. (ais/fzy)