Beranda News Jabar Bergerak Bagi Gasibu di Desa Benteng

Jabar Bergerak Bagi Gasibu di Desa Benteng

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang dibagikan oleh Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta mendatangi warga yang berada di wilayah Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

Sebanyak 300 Gasibu dibagikan kepada warga yang berada di wilayah Desa Benteng, kegiatan ini merupakan kelanjutan kegiatan sosial yang sebelumnya dilakukan bulan Ramadan beberapa waktu lalu.

“Jabar Bergerak hari ini membagikan Gasibu untuk warga yang berada di Desa Benteng Campaka,” jelas Yayang Gilang, salah satu pengurus Jabar Bergerak Purwakarta, Kamis (28/5).

“Sekitar 300 Gasibu kita berikan ke warga pada jam makan siang, dan semua kita sebar untuk warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

“Selanjutnya kita bersama Jabar Bergerak akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini bersama Wakil Bupati Purwakarta H Aming,” tegasnya.

“Diharapkan, dengan kegiatan sosial ini sedikitnya bisa meringankan beban warga dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini, yang pasti Jabar Bergerak akan terus melakukan aksi sosial untuk Purwakarta Hebat,” pungkasnya. (trg/fzy)