Beranda News Jabar Bergerak Bagikan Gasibu dan Beasiswa

Jabar Bergerak Bagikan Gasibu dan Beasiswa

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Kegiatan sosial yang dimotori oleh Jabar Bergerak Purwakarta, Jumat (29/5) mendatangi warga yang berada di wilayah Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus), obat-obatan dan masker dibagikan untuk sekitar 300 warga yang berada di wilayah Wanayasa oleh pengurus dan relawan Jabar Bergerak Purwakarta didampingi oleh Pjs Kepala Desa Wanayasa dan team Covid-19 Desa Wanayasa, Jabar Bergerak langsung mendatangi warga.

“Hari ini Jabar Bergerak Purwakarta bertemu langsung dengan warga Desa Wanayasa untuk membagikan Gasibu, masker dan obat-obatan,” jelas Pembina Jabar Bergerak Purwakarta Yayang Gilang didampingi Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan dan relawan Jabar Bergerak Purwakarta.

“Sekitar 300 Gasibu kita bagikan, berikut vitamin, obat tetes mata dan masker, semua kita serahkan kepada warga yang berdampak Covid-19,” ujarnya.

“Selain itu juga, program beasiswa bagi warga yang memiliki anak yang akan melanjutkan pendidikannya ke universitas, ini salah satu program Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming kita siapkan untuk 10 orang dan harus memenuhi persyaratan,” ungkapnya.

“Selanjutnya program Jabar Bergerak untuk Purwakarta Hebat ini juga akan mengunjungi wilayah lainnya sampai pandemi Covid-19 ini dikatakan berakhir,” pungkasnya. (trg/fzy)