Beranda News Jabar Bergerak Kunjungi Kampung Rawa Kupat

Jabar Bergerak Kunjungi Kampung Rawa Kupat

TVBERITA.CO.ID –¬†Kampung Rawa Kupat yang berada di wilayah Sukarata, Kelurahan Cipaisan Purwakarta, dikunjungi Jabar Bergerak Purwakarta untuk bertemu warga.

Jabar Bergerak memberikan bantuan kepada warga melalui Program Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) sekaligus membagikan masker sebanyak 200 nasi dalam kemasan.

“Jabar Bergerak mendatangi wilayah Kampung Rawa Kupat yang warganya mayoritas merupakan pengerajin pembuat wadah ketupat,” jelas Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan bersama relawan Jabar Bergerak Purwakarta, lainnya, Senin (8/6).

“200 Gasibu dan masker kita bagikan ke warga, dan melihat dari kondisi mereka hari ini yang berdampak Pandemi Covid-19, terutama penghasilan mereka menurun dan seharusnya mereka sebelumnya mendapat bantuan UMKM atau bantuan usaha lainnya,” ungkapnya.

“Semua sudah dicatat oleh Jabar Bergerak dan akan kita sampaikan ke Wakil Bupati Purwakarta H.Aming untuk disampaikan ke Gubernur Jabar dan Jabar Bergerak Provinsi,” tegasnya.

“Selain itu juga kita mengunjungi warga yang berada di wilayah Gang Beringin Kelurahan Tegal Munjul dan membagikan 100 Gasibu dan Masker,” pungkasnya. (trg/fzy)