Beranda News Jabar Bergerak Sambangi Tiga Desa

Jabar Bergerak Sambangi Tiga Desa

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang diprakarsai oleh Jabar Bergerak kali ini mendatangi tiga Desa sekaligus dalam satu hari.

Ketiga Desa yang berada di Kecamatan Wanayasa Purwakarta tersebut diantaranya Desa Sukadami, Legok Huni dan Wanasari diberikan bantuan Gasibu yang nantinya akan dibagikan ke warga desa masing-masing.

“Kita bagikan Gasibu, hari ini Jabar Bergerak mendatangi tiga desa yang ada diwilayah Kecamatan Wanayasa,” jelas Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan didampingi relawan Jabar Bergerak lainnya, Selasa (2/6).

“Pembagian Gasibu ini merupakan salah satu program Jabar Bergerak untuk masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Gasibu kita bagikan sekitar 200 nasi kemasan, kita sudah serahkan melalui Pjs Kepala Desa dari masing-masing desa,” ungkapnya

“Ke depan masih dalam program Jabar Bergerak kami akan berikan juga bantuan mungkin dengan kemasan berbeda, nanti kita akan berkordinasi dengan aplikasi Pikobar yang juga merupakan salah satu aplikasi yang didalamnya juga ada pengaduan warga terkait bansos yang warganya belum tersentuh,” pungkasnya. (trg/fzy)