Beranda Headline Jadi yang Pertama, Cellica-Aep Deklarasi Diusung Empat Partai

Jadi yang Pertama, Cellica-Aep Deklarasi Diusung Empat Partai

TVBERITA.CO.ID – Deklarasi pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh (Cellica-Aep) berlangsung pagi ini di Tugu Rengasdengklok, Karawang Jawa Barat, Jumat (28/8).

Keduanya resmi mengikrarkan diri sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Karawang, dengan diusung 4 Partai Politik.

Acara deklarasi digelar dengan protokol kesehatan ketat, dan dihadiri sejumlah perwakilan dari tim pemenangan, dan relawan kedua pasangan calon (Paslon). Termasuk di antaranya para fungsionaris partai.

Bakal cabup Karawang dari Partai Demokrat, Cellica Nurrachadianna mengatakan jika dirinya siap bekerja sama dengan Aep Saepulloh dan memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Dalam suasana yang pandemi covid-19 ini, saya memohon maaf kami masih mengadakan kegiatan politik. Tetapi sejujurnya, apa yang kami lakukan ini tulus untuk merumuskan langkah membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik,” katanya.

“Mohon restu dan ridha, saya Cellica dan Aep mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, untuk memperjuangkan dan memperbaiki pembangunan di Karawang,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Aep Saepulloh pun menyampaikan, keinginannya maju di Perhelatan Pesta Demokrasi Masyarakat Karawang bulan Desember 2020 mendatang.

Dan hal itu semata karena panggilan hati untuk membangun tanah tempat dia berpijak.

Aep meyakini, berduet dengan Cellica akan mampu memenangkan pertarungan.

“Saya merasa senang, saya pengen dengan majunya kami sebagai bupati dan wakil bupati, sebagai momen untuk sama-sama membangun Karawang. kami siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Karawang,” tandasnya. (nna/fzy)