Beranda News Jagokan Tiga Kader, PKS Target ‘Hattrick’ Menang di Pilkada Karawang

Jagokan Tiga Kader, PKS Target ‘Hattrick’ Menang di Pilkada Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang mendeklarasikan tiga kader bakal calon bupati dan wakil, Minggu (26/01) di Hotel Swisbellin. Tiga kader tersebut H Aep Saepulloh, Budianto dan Abdul Hadi Wijaya yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jabar.

Dedi Sudrajat, Ketum DPD PKS Karawang menargetkan ‘hattrick’ menang di Pilkada 2020. Karena di dua kali Pilkada sebelumnya, jagoan PKS selalu menang. Di Pilkada 2010, PKS mengusung Ade Swara dengan Cellica Nurrcahadiana. Selanjutnya, di 2015 Cellica Nurrachadiana dengan Ahmad Zamakhsyari dan menang. Sekedar informasi, pada saat Pilkada 2015, PKS hanya menjadi pendukung. Bukan pengusung.

“Maka pilihan kita besok cuma dua, menang atau menang telak,” kata Dedi disambut riuh tepuk tangan kader yang hadir dalam acara deklarasi.

Dijelaskan Dedi, tiga kader jagoan PKS merupakan rekomendasi dari Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD). Dan setelah dideklarasikan, ketiganya akan terus dikawal sampai mendapatkan pinangan atau pasangan.

“Tahapan-tahapan sudah kita lalui. Kader-kader terbaik PKS kita persembahkan untuk kemenangan Pilkada Karawang, dengan siapapun dipasangkan,” tegasnya. (kb1)