Beranda Bekasi Janet Aprilia Tak Sabar Realisasikan Janji Kampanye

Janet Aprilia Tak Sabar Realisasikan Janji Kampanye

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Dalam rapat Paripurna, Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Mohammad Ridwan, dan para pimpinan sementara telah mengumumkan Ketua dan wakil Ketua DPRD kota Bekasi yang baru priode 2019-2024 beserta susunan keanggotaan fraksi-fraksi partai DPRD Kota Bekasi lainnya, Senin (9/9).

 

Usai Paripurna, salah satu anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi PDI Perjuangan, dr Janet Aprilia menyampaikan, dengan diumumkan dan ditetapkannya ketua DPRD Kota Bekasi yang baru, yaitu Chairoman J. Putro dari Fraksi PKS, membuat dirinya lebih semangat untuk menyusun program kerjanya yang sudah dikampanyekan saat turun ke lapangan.

“Adapun program kerja yang akan saya jalankan, sesuai dengan keilmuan saya seorang dokter. Saya akan mengutamakan program kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat,” ungkap Janet Aprilia saat dikonfirmasi tvberita.co id.

Seperti yang disampaikan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, bahwa sekarang ini sudah tidak ada lagi perbedaan warna merah, kuning, biru, hijau dan lain sebagainya.

“Dalam hal ini, kita sama-sama harus menyatu dan bersinergi demi kepentingan rakyat dan bangsa. Kita juga gak boleh kerja pelan, tetapi harus berlomba-lomba untuk mempercepat program kerja untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi,” jelasnya.

Disinggung terkait tahun ini dari segi anggaran untuk fasilitas transportasi, anggota DPRD Kota Bekasi tidak semua difasilitasi kendaraan, namun ada pengganti uang transportasi.

“Kita memahami anggaran Kota Bekasi tahun ini yang belum maksimal dan kita harus memahaminya juga. Maka dari itu, kita harus cerdas dalam menjalankan tugas dan tidak tergantung dari anggaran, kan anggota DPRD lainnya masih punya kendaraan pribadi, jadi bagi saya pribadi tidak menghalangi untuk bertugas. Kita harus berlomba bekerja se-efisien mungkin. Sebagai anggota dewan baru, istilahnya kita bekerja saja dulu dan berbuat untuk masyarakat,” tegasnya. (ais/kie)

Komentar Facebook