Beranda News Jasa Marga Diduga Main Mata, Kepala Gerbang Kalihurip Bungkam

Jasa Marga Diduga Main Mata, Kepala Gerbang Kalihurip Bungkam

TVBERITA.CO.ID – Kepala Gerbang Kalihurip II Muhidin bungkam terkait dugaan petugas Jasa Marga main mata dengan para pengendara kendaraan golongan II yang membayar tarif tol dengan tunai.

Pasalnya, pengendara kendaraan golongan II dengan tarif Rp 22.500 yang sebelumnya menuai masalah karena salah satu pengendara yang kendaraannya tertimpa portal tol akibat pengendara kendaraan golongan II tersebut membayar tunai dan mengakibatkan mesin transaksi mengalami error.

Humas Jasa Marga Tol Purbaleunyi Ade Juarna sebelumnya mengatakan untuk pembayaran tol semua dilakukan dengan non tunai (e-Toll) sesuai SOP dan peraturan sesuai dengan BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol)

“SOPnya harus non tunai, dan digerbang tol Kalihurip bisa dilakukan Top Up,” jelas Ade sebelumnya.

“Silakan hubungi pak Muhidin atau pak Usep saja, karena saya sedang sakit,” ujar Ade melalui WhatsApp.

Petugas Jasa Marga sebelumnya tidak melakukan top up untuk pengendara kendaraan golongan II dan hanya memberikan karcis pembayaran dari Jasa Marga dengan nilai Rp 22.500, dan supir kendaraan golongan II terlihat santai langsung mengarah ke central buka tutup portal (Terlihat rekaman CCTV).

Sementara Kepala Gerbang Tol Kalihurip Muhidin, hingga saat ini belum bisa diminta keterangannya terkait permasalahan ini bahkan saat dihubungi melalui selulernya dan melalui pesan singkat Muhidin tidak menanggapi. (trg/red)