Beranda Karawang Jelang Konfercab PCNU Karawang, Endang Sodikin Terus Lakukan Silaturahmi

Jelang Konfercab PCNU Karawang, Endang Sodikin Terus Lakukan Silaturahmi

KARAWANG- Perhelatan Konfercab PCNU Karawang tinggal menghitung hari, banyak pengamat yang menilai jalannya Konfercab PCNU Karawang akan diwarnai berbagai dinamika menarik.

H Endang Sodikin, S.Pdi, SH., MH yang digadang- gadang bakal mencalonkan diri di Konfercab PCNU Karawang terus melakukan silaturahmi ke MWC- MWC NU Karawang.

” Silaturahmi ke pemilik suara terus kita lakukan, sudah sebagian kita kunjungi, saya sadar betul ngurus NU tidak seperti ngurus Partai Politik,” kata Kang HES (Sapaan Akrabnya), Kamis, (18/3/2022)

Baca Juga: Melebihi Target, Realisasi Investasi 2021 di Karawang Capai Rp26,6 Triliun

Kang HES yang juga Ketua Komisi III DPRD Karawang menambahkan tidak mudah dalam mengurus organiasi yang memiliki basis massa yang sangat banyak ditambah lagi NU sendiri dibangun oleh para Ulama.

“Yang pasti ngopeni organiasi berkah, juga sakral yang dibangun para ulama berbeda dengan mengelola Partai Politik, ngopeninya juga tentu harus sesuai dengan AD/ART organisasi,” jelasnya.

Ia juga mengutarakan alasannya ikut berkontestasi di Konfercab PCNU Karawang untuk NU yang lebih baik.

Baca Juga: Di Konfercab NU, Gusdurian Karawang Minta Semua Pihak Kedepankan Nilai Gusdur

“Sebagai kader tentu memiliki kesempatan yang sama, ingin mengabdi untuk NU, tapi semuanya diserahkan lagi kepada MWC dan Para Kiyai, ya semoga NU Karawang lebih baik lagi,” pungkasnya. (ddi)