Beranda News Jenius Siap Menang Pilkada, Jimmy: Kita Akan Daftar ke KPU Hari Sabtu

Jenius Siap Menang Pilkada, Jimmy: Kita Akan Daftar ke KPU Hari Sabtu

TVBERITA.CO.ID –┬áPasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Jimmy – Yusni (JENIUS) siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang, 09 Desember mendatang.

Langkah itu semakin mantap dan pasti, setelah JENIUS mengantongi rekomendasi usungan dari partai politik PKB dan Gerindra.

Hal itu dikatakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati , Ahmad Zamakhsyari dari PKB dan Yusni Rinjani dari Partai Gerindra, Senin (1/9) kepada wartawan usai menghadiri pengajian rutin bulanan di kantor PCNU Karawang.

Paslon JENIUS sudah memenuhi syarat dukungan untuk pencalonan dan siap mendaftar di KPUD Kabupaten Karawang pada Tanggal 5 September nanti, sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

” strategi sudah kita persiapkan, dan besok kita daftar ke KPU juga sudah menyiapkan strategi,” kata Kang Jimmy sapaan akrab H. Ahmad Zamaksyari.

Dikatakannya lebih lanjut, untuk jumlah massa yang dikerahkan, JENIUS mengikuti pimpinannya saja yakni Bacalon bupati Petahana Cellica Nurrachadianna dan wakilnya Aep Saepulloh.

“kalau pimpinan bawa massa ya , nuhun sewu kita juga akan bawa massa. Kalau pimpinan cuma 50 orang ya , kita bisa 20 orang,” ucapnya merendah.

Lebih lanjut ditandaskan Kang Jimmy, Jimmy – Yusni memang tidak menggelar deklarasi, akan tetapi persiapan matang dilakukan untuk mengantar JENIUS pada saat pendaftaran ke KPU. Bahkan pihaknya akan mengerahkan massa dari empat arah mata angin.

” kita akan daftar ke KPU di hari Sabtu-nya, Jika kabarnya beliau akan ada konvoi, kita juga akan berkonvoi dari empat arah mata angin,”ujar Kang Jimmy lagi.

Sementara itu Bakal calon wakil bupati Kang Jimmy, yakni, Yusni Rinjani dari Partai Gerindra yang sejak sesi wawancara dimulai nampak setia mendampingi. Hanya menjawab singkat ketika ditanya awak media kemantapannnya melangkah di Pilkada esok.

“Alhamdulillah, Bismillah saja lillahi ta’ala,” katanya perlahan.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Sosialisasi pencalonannya dengan Kang Jimmy ke tengah – tengah masyarakat pun sudah berjalan aktif.

” sudah berjalan aktif, ya, mengalir saja, Insya Allah menang,” ucap Yusni.

“coba lihat baik – baik calon wakil bupati kita ini, aura dan inner beauty-nya terpancar dengan jelas,” puji Kang Jimmy menimpali yang dibalas senyum malu – malu oleh Yusni. (Nna/fzy)