Beranda Headline Jimmy Bawa Bekal Rekom DPD ke DPP, Ajang: Akan Cakep pada Waktunya

Jimmy Bawa Bekal Rekom DPD ke DPP, Ajang: Akan Cakep pada Waktunya

TVBERITA.CO.ID – Koalisi PKB dengan Gerindra di Pilkada Karawang yang akan digelar bulan Desember mendatang nampaknya semakin menguat.

Dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, saat ini Bakal Calon Bupati, Ahmad Zamakhsyari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mendapatkan rekom dari DPD Partai Gerindra untuk acuan mendapatkan rekom dari DPP untuk maju di Pilkada nanti bersama Gerindra.

Disoal kemudian siapakah kader Gerindra yang akan mendampingi Ahmad Zamakhsyari nanti, sebagai calon Wakil Bupatinya, singkat Ajang mengatakan hal tersebut masih rahasia.

“Sudah rekom dari DPD untuk acuan rekom ke DPP, untuk wakilnya yang di antara dua srikandi Gerindra yakni Yusni dan Gina, namun masih rahasia,” singkatnya membuat teka teki.

Dikatakan Ajang lebih lanjut, rekom Gerindra untuk Kang Jimmy sapaan akrab Ahmad Zamakhsyari yang pasti sudah sangat dekat.

“Sudah dekat, tunggu saja, nanti kami umumkan,” ucap Ajang menegaskan.

Terakhir dikatakan Ajang, Partai Gerindra bukan partai yang plin-plan. Di mana setiap pergerakan, menjadi strategi yang tidak bisa dibaca lawan.

“Kami tidak plin-plan, dan ini bagian dari strategi kita, menjadikan kekuatan kita tidak bisa terlihat lawan,” tandasnya.

“Yang jelas, akan Cakep pada waktunya,” ucap Ajang sumringah kepada TV Berita. (nna/fzy)