Beranda News Jokowi ke Karawang, Sampaikan Pesan Ini…

Jokowi ke Karawang, Sampaikan Pesan Ini…

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Massa pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi – Ma’aruf Amin, Selasa pagi (9/4), tampak memadati Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, di mana gelaran Kampanye Akbar dari Jabar untuk Jokowi- Amin berlangsung.

Jokowi yang hadir didampingi istrinya ibu Iriana Jokowi dan Cawapresnya yaitu KH. Ma’aruf Amin langsung mendapat sambutan yang sangat meriah dari para pendukungnya.

Melihat antusiasme masyarakat Karawang yang hadir Jokowi optimistis akan meraih kemenangan 60 persen di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Pada Pemilu 2014 lalu di Kabupaten Karawang Jokowi-JK hanya mendapatkan 40 persen suara. Namun saya yakin dengan militansi dan semangat masyarakat Karawang target kita mencapai 65 persen, saya meyakini Insya Allah, minimal 60 persen,” sebutnya lagi penuh semangat.

Ia juga mengajak masyarakat agar pesta demokrasi ini disambut dengan riang gembira tanpa permusuhan.

“Jangan sampai ada yang menakut-nakuti, jangan sampai ada yang suka marah-marah, karena pesta demokrasi adalah kegembiraan,” ujarnya disambut sorak sorai pendukungnya.

Jokowi juga mengajak masyarakat Karawang pendukungnya untuk sama-sama menangkal hoax, fitnah dan ujaran kebencian. Dan sama- sama memberikan pemahaman kepada masyarakat yang memiliki kesalahpahaman terhadap dirinya.

“Saya dibilang PKI, saya dibilang anti islam, melegalkan sesama jenis, tidak ada azan dan lain sebagainya fitnah menyerang, mari kita sama-sama lawan dan memberi pengertian,” tandasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut juga, di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Jokowi memperkenalkan program tiga kartu andalannya yaitu Kartu Indonesia Kuliah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

Tak hanya itu, Jokowi juga kembali mengingatkan kepada masyarakat dan para pendukungnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS pada 17 April mendatang.

Kampanye terbuka pasangan Jokowi- Amin juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erik Tohir, jajaran pimpinan Tim Kampanye Daerah Dedi Mulyadi dan Ketua DPC PKB Karawang H. Ahmad Zamakhsyari. Serta dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota salah satunya adalah Raffi Ahmad. (nna/fzy)