Beranda News Juara PKK di Provinsi, Jabar Bergerak Kunjungi Desa Karang Mukti

Juara PKK di Provinsi, Jabar Bergerak Kunjungi Desa Karang Mukti

TVBERITA.CO.ID –¬†Juara lomba PKK tingkat propinsi Jabar, kader PKK dan KB di Kampung KB Sumber Resmi Kampung Sukajadi, Desa Karang Mukti, Kecamatan Bungursari, Purwakarta dikunjungi Jabar Bergerak Purwakarta.

Jabar Bergerak Purwakarta melakukan kunjungan sekaligus dalam kegiatan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) untuk dibagikan ke warga, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Purwakarta Hj. Jamilah Iyus permana, Camat Bungursari M.Saipul Harom, Kader PKK dan Kader KB.

“Jabar Bergerak mengunjungi Kampung KB yang luar biasa ini, dibangun oleh Kades dan kader,” jelas Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan beserta Relawan Jabar Bergerak, Selasa (9/6).

“Gasibu sebanyak 200 nasi dalam kemasan kita serahkan kepada kader PKK dan Kader KB di Desa Karang Mukti ini, sekaligus juga kita serahkan masker,” ujarnya.

“Kami dan Jabar Bergerak sangat mengapresiasi pencapaian para kader ini, sehingga bisa membawa nama Purwakarta ketingkat propinsi, selanjutnya seharusnya mereka akan bertarung di tingkat nasional namun karena ada Pandemi Covid-19 kegiatan tersebut urung dilakukan,” paparnya.

“Kita akan menyampaikan kepada Wakil Bupati Purwakarta H. Aming agar lebih memperhatikan kinerja dan kegiatan para kader ini, karena kami melihat keberadaan mereka para kader ini juga merupakan pendukung program pemerintah,” tegasnya.

“Harapan kami dengan kedatangan Jabar Bergerak disini, mereka lebih meningkatkan lagi kemampuan dan kinerja mereka, membina warga dan memberikan penyuluhan untuk tetap menjaga kesehatan terlebih kita menuju New Normal,” pungkasnya. (trg/fzy)