Beranda Karawang Kades Jatimekar Diduga Dianiaya Warga Desa Babakan Sari

Kades Jatimekar Diduga Dianiaya Warga Desa Babakan Sari

TVBERITA.CO.ID –¬†Kepala Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kusnendar mendapatkan luka di pelipis kiri atas akibat diduga dianiaya AG (inisial), salah satu warga Desa Babakan Sari, Kecamatan Plered, Minggu (28/6) malam.

Diawali tertabraknya mobil yang dikendarai Kusnendar yang tengah bersama temannya Dadan dan Eden di parkiran di jajanan kuliner stasiun Plered oleh AG. Emosi, AG langsung turun dari kendaraan dan Dadan langsung dihajar AG menggunakan kepala dan mengenai hidung.

Tidak sampai di situ saja, walau sudah dibicarakan dan dianggap selesai namun sikap AG yang melihat Kusnendar yang sedang melihat berbicara dengan Eden diduga merasa ditertawakan, AG kembali lagi dan memukul Kusnendar dengan menggunakan tangan dan melukai pelipis kiri Kusnendar.

“Saya langsung visum saja ke Bayu Asih, dan ternyata mendapatkan luka tiga jahitan,” jelas Kepala Desa Jatimekar, Kusnendar, Minggu (28/6) malam.

“AG saya tidak kenal, tapi infonya AG adalah Bamusdes Desa Babakan Sari, itu baru info saja dari warga sekitar,” ujarnya.

“Sudah melaporkan ke Polres, dan meminta proses hukum dijalankan,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Babakan Sari Yaya Sunarya saat dihubungi mengatakan membenarkan bahwa benar AG merupakan salah satu Bamusdes di Desa Babakan Sari.

“Benar pak, AG Bamusdes Babakan Sari, saya juga sudah mendengar kejadian ini dan saya juga sedang mencari keterangan,” ujarnya singkat. (trg/fzy)