Beranda Karawang Kades Wantilan Komarudin Buka Turnamen Kades Cup

Kades Wantilan Komarudin Buka Turnamen Kades Cup

TVBERITA.CO.ID – Kepala Desa (Kades) Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang membuka turnamen Sepak bola Kades Cup 2020 yang diikuti oleh 18 club sepakbola dengan pemain berasal dari warga dan karyawan beberapa perusahaan yang ada di sekitar Desa Wantilan.

Pembukaan Turnamen Kades Cup 2020 ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Wantilan Komarudin dan di hadiri oleh Camat Cipeundeuy serta Muspika setempat.

Terpantau, Turnamen tersebut sangat di apresiasi oleh warga masyarakat Desa Wantilan dan bahkan dibuka dengan sangat meriah dengan disertai beberapa dentuman kembang api ke udara.

Kepada awak media yang menemuinya usai acara pembukaan Kades Cup 2020 tersebut, Kepala Desa Wantilan, Komarudin mengatakan bahwa acara turnamen ini terselenggara berkat kerja sama yang solid dan kompak dari panitia dan Karang Taruna desa. Serta didukung penuh oleh warga dan tokoh masyarakat Desa Wantilan.

“Dan tentunya disaat Pandemi Covid -19 ini Kami tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah ada kelonggaran,” kata Komarudin.

Lebih lanjut ia menjelaskan dengan adanya Turnamen Kades Cup 2020 ini juga diharapkan dapat menambah ikatan tali silaturahim warga Desa Wantilan dan membangkitkan kembali semangat olahraga yang sudah lama vakum karena terdampak corona virus didease (Covid-19).

“Alhamdulillah, Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75, Desa kami desa Wantilan dapat menggelar Turnamen sepak bola dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya seraya berucap syukur.

Ditempat yang sama, Camat Cipeundeuy Drs. Hery Hermansyah yang berkesempatan turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelenggara dan warga masyakat Desa Wantilan. Selain meningkatkan sportifitas, warga Desa Wantilan juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami selaku pemerintahan Kecamatan Cipendeuy sangat mengapresiasi kegiatan turnemen sepakbola ini , tapi tetap mengutamakan sportifitas antar sesama penonton dan pemain karena ajang pertandingan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturaihim warga masyarakat di Desa Wantilan serta menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI yang ke- 75 serta menumbuhkan semangat dalam masa pandemi covid-19 ini,” ucap Hery mengapresiasi.

Terakhir Hery menyampaikan, meski ada kelonggaran dalam masa pandemi covid-19 di wilayahnya , namun pihaknya tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhinya.

” Terima kasih kepada semua warga yang hadir menyaksikan pertandingan ini dan juga kepada panitia penyelenggara, karena tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker ,” pungkasnya. (Nna/fzy)