Beranda News Kapolres Berikan Masker dan Vitamin untuk Personel Lapangan

Kapolres Berikan Masker dan Vitamin untuk Personel Lapangan

TVBERITA.CO.ID –¬†Kondisi pandemi Covid-19, bertajuk “Bhayangkari Peduli”, Bhayangkari cabang Purwakarta bagikan masker dan suplemen kepada seluruh personel Polres Purwakarta yang bertugas di lapangan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan di aula Mapolres Purwakarta, Kamis (4/6).

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, mengatakan bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini merupakan kegiatan bakti sosial bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personel Polres Purwakarta sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Bhayangkari kepada personel Polres Purwakarta yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, di mana saat ini masa pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan personel Polri bisa tertular,” jelas Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, Kamis (4/6).

Diharapkan, bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini dapat memberikan motivasi serta semangat, kepada personel Polres Purwakarta dalam melayani masyarakat Purwakarta.

“Bantuan berupa Masker, obat-obatan, vitamin Kepada personel Polres Purwakarta sebagai bentuk penyemangat untuk menjalankan tugasnya dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Purwakarta,” pungkasnya. (trg/fzy)