Beranda Karawang Kapolres Resmikan Rutilahu di Kotabaru

Kapolres Resmikan Rutilahu di Kotabaru

TVBERITA.CO.ID –¬†Kepala Kepolisian Resor (Polres) Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H., melaksanakan Peresmian Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik salah seorang warga Dusun Krajan Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, bernama Mustopa, pada hari Jumat (7/8) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos, hadir pula Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Iskandar SH, Kapolsek Klari dan Danramil Klari, beserta sejumlah Perwira Polres Karawang Wakapolsek Klari AKP Marjani SH, Kasat Binmas AKP Marsono SH, Kasubag Humas Iptu Wahab Syahroni dan Muspika Kecamatan Klari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Krajan yang sudah menyambut kehadiran Polres Karawang dengan senang hati.

Menurutnya, kunjungan ini merupakan silaturahmi Polres Karawang di wilayah Kotabaru dan merupakan kunjungan keduanya.

“Informasi dari kapolsek bahwa situasi di wilayah Kotabaru ini berjalan kondusif,” ujar Kapolres seraya mengucapkan terima kasihnya.

Ditambahkan kapolres bahwa pelaksanaan rutilahu ini sebenarnya yang banyak berperan adalah Kapolsek Klari.

“Saya hanya mendoakan dan mengingatkan saja terkait prosesnya,” ucapnya.

“Semoga rumah baru bisa bermanfaat menjadi berkah, dan saya mohon maaf atas kedatangan kami dari polres, dan kepada alim ulama mari bersama-sama kita menjaga persatuan dan keutuhan yang sudah baik di wilayah Kotabaru ini, semoga Pilkada karena berbeda pilihan bukan berarti menjadikan kita bermusuhan,” pungkasnya berpesan. (nna/fzy)