Beranda News Karangtaruna Pasir Jengkol Beri Santunan ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Karangtaruna Pasir Jengkol Beri Santunan ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

TVBERITA.CO.ID – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92,  Pengurus Karang Taruna Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat menggelar santunan untuk dhuafa dan anak yatim.

Pengurus Karang Taruna Pasirjengkol, Ardi Winata mengatakan kegiatan santunan untuk dhuafa dan santunan dipilih sebagai salah satu kepedulian peran pemuda terhadap mereka yang membutuhkan.

“Terlebih kondisi saat ini pandemi, tentunya ada sebagian warga yang sangat membutuhkan. Dan saat ini adalah peran pemuda yang juga harus ikut berperan, kita tidak ingin pemuda apatis, namun juga harus memberikan yang terbaik untuk lingkungannya,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ardi, Karang Taruna sebagai bagian terpenting wadah pemuda. Dengan begitu, untuk membangun lingkungan yang baik harus dibangun dari pemuda. Dengan menciptakan pemuda yang peduli sosial dan memiliki kreatifitas yang tinggi.

“Kalau Karang Taruna tidak berperan positif. Kita khawatir generasi muda akan terbangun dengan kegiatan yang negatif yang merugikan kampungnya. Tentunya, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan kita,” pungkasnya. (red)