Beranda Headline Kasus Penganiayaan Wartawan, Pimpinan Tvberita.co.id Datangi Mapolres Purwakarta

Kasus Penganiayaan Wartawan, Pimpinan Tvberita.co.id Datangi Mapolres Purwakarta

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Kru Berita Media Group memberikan dukungan penegakan hukum sekaligus menanyakan proses penyidikan dengan mendatangi Mapolres Purwakarta, Selasa (14/1).

Pimpinan Perusahaan Berita Media Group, Nurani; Pimpinan Redaksi tvberita.co.id, Faizol Yuhri; Pimpinan Redaksi Harian Umum Koran Berita, Riston Rewendy Pangaribuan; dan Manajer Marketing Berita Media Group, Budi diterima Kanit III Iptu Atik di ruangannya.

Seperti diketahui, dugaan penganiayaan terhadap Kepala Biro Purwakarta tvberita.co.id, Adi Kurniawan Tarigan yang dilakukan Kepala Desa Pasir Munjul, M. Hilman Nurzaman Jumat lalu berbuntut pelaporan. Saat ini kasusnya tengah ditangani Mapolres Purwakarta.

“Kami sudah bertemu dengan Kasat Reskrim AKP Andreas dan Kanit III Iptu Atik yang menangani kasus penganiayaan terhadap wartawan kami, Tarigan yang dilakukan oleh salah satu Kepala Desa, Jumat lalu,” kata Pimpinan Redaksi tvberita.co.id, Faizol Yuhri usai keluar dari ruangan Reskrim Mapolres Purwakarta.

“Kami mendukung langkah pelaporan yang dilakukan oleh wartawan kami ke pihak kepolisian. Pihak penyidik sudah menjelaskan kepada kami tahapan yang akan dilalui, dan kami menyerahkan seluruhnya kepada pihak kepolisian untuk langkah hukumnya,” tegasnya.

Perusahaan, kata Faizol yang akrab disapa Pepi, sudah menyiapkan kuasa hukum terbaik untuk mendampingi wartawannya. “Kami juga akan berkoordinasi dengan PWI dan Dewan Pers untuk langkah selanjutnya,” jelasnya.

“Kami sangat menyesalkan kejadian ini, terlebih dilakukan oleh oknum kepala desa, kami juga menunggu langkah Apdesi Purwakarta untuk kasus ini,” paparnya

“Kalau kepala desa membantah melakukan penganiayaan, itu hak mereka. Yang pasti kami memberikan dan mempercayakan seluruh proses hukum ke pihak kepolisian, dan kami akan kawal dalam prosesnya,” pungkasnya. (trg/fzy)