Beranda Bekasi Kata Mensos di Kota Bekasi: Jumlah Sembako Turun, Angka Covid Turun

Kata Mensos di Kota Bekasi: Jumlah Sembako Turun, Angka Covid Turun

TVBERITA.CO.ID –¬†Menteri Sosial Republik Indonesia Juilari P. Batubara, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo, bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan bantuan Presiden berupa Sembako secara simbolis kepada warga seroja Bekasi Utara.

Juilari P Batubara menyatakan, ada penurunan jumlah sembako yang diberikan, hal ini didasari turunnya angka Covid di daerah khususnya di Kota Bekasi dan mulai stabilnya roda perekonomian masyarakat semenjak penerapan new normal diberlakukan.

“Meski bantuan dari presiden ada penurunan, kami tetap mendukung pemerintahan Kota Bekasi yang sampai saat ini tetap memberikan bantuan kepada masyarakat berupa layanan kesehatan dan bantuan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19,” kata Juilari P Batubara.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat berterimakasih untuk kedatangan Menteri Sosial RI Juilari dan Ketua MPR Bambang Soesatyo ke wilayah Kota Bekasi untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sangat membutuhkan, bukan hanya bantuan sembako, Tri Pun sangat berterimakasih atas perhatian dan kunjungan Menteri Sosial dan Ketua MPR yang telah mau menjenguk salah satu warga Seroja yang sedang terbaring sakit.

“Kami dari pihak Pemerintah Kota Bekasi akan langsung berkoordinasi dengan ketua RT/RW, Lurah Harapan Jaya dan Camat Bekasi Utara untuk dapat memperhatikan dan memberikan perhatian lebih bagi warga yang belum mendapatkan fasilitas,” kata Mas Tri. (ais/fzy)