Beranda News Kecamatan BBC Dibagikan 400 Gasibu

Kecamatan BBC Dibagikan 400 Gasibu

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Relawan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) Purwakarta membagikan setidaknya 400 nasi dalam kemasan kepada warga yang berada di wilayah Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta.

H. Aming bersama relawan membagikan nasi dalam kemasan kepada warga di sepanjang wilayah Kecamatan Babakan Cikao menjelang berbuka puasa dengan sasaran warga yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa Ramadan.

“Hari ini kita bagikan 400 nasi kepada warga dengan kegiatan Gasibu di wilayah Babakan Cikao,” jelas H. Aming yang juga merupakan Wakil Bupati Purwakarta bersama relawan Gasibu, Senin (11/5).

“Sasaran kita ya untuk warga yang ada di wilayah ini, terutama warga yang berdampak akibat pandemi Covid-19, begitu juga warga yang melewati wilayah ini,” ucapnya.

“Sengaja kita bagikan jelang berbuka puasa, agar masyarakat bisa berbuka dengan nasi yang kita bagi, hari ini siapapun harus peduli dengan kondisi warga,” paparnya.

“Gasibu ini merupakan donasi dari teman-teman yang memberikan bantuan sehingga kegiatan ini bisa dilakukan, kita akan berupaya untuk terus melakukan kegiatan serupa dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

“Ada beberapa kecamatan lagi yang nantinya akan kita sebar Gasibu ini sepanjang Covid-19 dan Ramadan yang pasti tepat sasaran, dan masyaraka bisa menerima kami dan relawan Gasibu ini,” pungkasnya. (trg/fzy)