Beranda Karawang Kecamatan Telukjambe Timur Berhasil Jadi Juara Umum Pentas PAI

Kecamatan Telukjambe Timur Berhasil Jadi Juara Umum Pentas PAI

KARAWANG – Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kabupaten Karawang tahun 2022 yang digelar di SDN Pucung II, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, telah selesai dengan sukses.

Ketua PGRI Kecamatan Kotabaru sekaligus Kepala Sekolah SDN Pucung III Abah Iwa Hirana menerangkan bahwa selaku tuan rumah, kami haturkan terima kasih kepada para panitia lomba, siswa-siswi yang menjadi peserta lomba serta para wali murid yang telah mendukung suksesnya acara lomba pentas PAI ini.

“Sehubungan masih nuansa Hari Raya Idul Fitri 1443 H telah berlalu, ijinkan kami dalam kesempatan ini juga memohon maaf lahir dan batin,” kata Abah Iwa, Jum’at (20/5/22)

Baca Juga: Ratusan Anggota AMS Distrik Karawang Gelar Halal Bihalal

“Sekaligus ucapan selamat serta apresiasi kami kepada siswa-siswi yang selama kejuaraan berlangsung telah menunjukkan prestasi dan kemampuannya sampai menjadi juara di lomba Pentas PAI ini,” sambutannya.

Hasil keputusan dewan juri lomba Pentas PAI Nomor: 007/KKG KAB/V/2022 telah menetapkan Kecamatan Telukjambe Timur sebagai juara umum Pentas PAI tahun 2022.

Abah Iwa berharap semoga event dan program tahunan seperti ini dapat membangun manusia Indonesia menjadi pembelajar yang unggul, berakhlak mulia, terus berkembang dan sejahtera dengan menumbuhkan nilai-nilai agama, sambung Abah.

Baca Juga: Dewan Rizka Dorong Pembentukan DOB Kota Cikampek

Kemenag Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Ketua Pokjawas PAI Karawang, Lili didampingi Ketua Panitia Pentas PAI Endang menyampaikan hal yang senada, dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan berterima kasih atas suksesnya penyelenggaraan Pentas PAI tahun 2022 di SDN Pucung III, Kecamatan Kotabaru.

Lili juga menyampaikan hasil keputusan dewan juri bagi para pemenang lomba, “Untuk para pemenang lomba Pentas PAI tahun 2022 akan diikutsertakan pada kompetisi di tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan diselenggarakan di Cirebon,”tutupnya. (alf/ddi)

Artikel sebelumnyaRatusan Anggota AMS Distrik Karawang Gelar Halal Bihalal
Artikel selanjutnyaTim Polda Jabar Berikan Trauma Healing Korban Kecelakaan Maut Purwasari