Beranda News Kejurnas Terbang Layang Resmi Dibuka oleh Wakil PB-FASI

Kejurnas Terbang Layang Resmi Dibuka oleh Wakil PB-FASI

Sumber: Humas Subang

SUBANG, TVBERITA.CO.ID– Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir dalam kegiatan pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terbang Layang Babak kualifikasi PON XX Tahun 2020 di Hanggar C Pusdikterla Lanud Suryadarma, Minggu (25/8).

Kejurnas terbang layang babak kualifikasi PON XX Tahun 2020 dibuka secara resmi oleh Wakil Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (PB-FASI) Marsma TNI T Sembiring Meliala.

Kejurnas terbang layang ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Agustus-3 September 2019 dengab peserta berasal dari 9 Provinsi yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sumatera Selatan dan Jawa Tengah.

Marsma TNI T Sembiring berharap olahraga terbang layang akan semakin tumbuh dan berkembang sehingga semakin dicintai masyarakat dan banyak yang menekuninya.

Selanjutnya Wakil Bupati melakukan joyflight yang didampingi oleh instruktur penerbang dan mendapat Wings Kehormatan dari Wakil Pengurus besar (PB) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsma TNI T Sembiring Meliala.(hms/red)