Beranda News Kelurahan Purwamekar Didatangi Wabup, Warga Berbagi Kisah

Kelurahan Purwamekar Didatangi Wabup, Warga Berbagi Kisah

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta bersama Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta H. Aming, Rabu (20/5) mendatangi warga yang berada di wilayah Tjeplak dan Kelurahan Purwamekar Purwakarta.

Kegiatan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) untuk dibagikan kepada warga jelang berbuka puasa yang digagas oleh Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya tersebut terus melakukan kegiatan sosial dalam kondisi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini kita bergerak di dua wilayah Purwakarta dan langsung bertemu dengan warganya,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta.

“Selain di wilayah Tjeplak yang berdekatan dengan stasiun kereta Purwakarta kita sudah membagikan Gasibu, kita juga mendatangi wilayah Kelurahan Purwamekar,” ujarnya.

“Dikeluarkan Purwamekar warga berkeluh kesah terkait pembangunan yang ada di wilayah tersebut yang juga berdampak banjir akibat saluran air yang kecil sehingga tidak bisa menampung curah hujan yang mengakibatkan banjir,” ungkapnya.

“Kami telah berkomunikasi dengan Lurah, RT dan RW tadi, dan mengusulkan untuk alokasi anggaran di wilayah tersebut ke Pemerintah Daerah,” tegasnya.

“Selain itu juga kita membagikan sembako dan beras untuk orang jompo dan warga yang membutuhkan, susu, makanan bayi dan masker,” pungkasnya. (trg/fzy)