Beranda Karawang Kenalan Yuk dengan Chelsea, Orang Karawang yang Sukses Beradu Akting dengan Artis...

Kenalan Yuk dengan Chelsea, Orang Karawang yang Sukses Beradu Akting dengan Artis Nasional

TVBERITA.CO.ID –¬†Karawang seharusnya bangga memiliki banyak talenta muda berbakat yang namanya bisa ikut mendongkrak nama daerah di kancah nasional. Baru baru ini misalnya, remaja bernama Chelsea Maretha ini sukses berkolaborasi dengan sejumlah aktor dan artis nasional dalam garapan Film Andien yang tayang di channel Yuotube “Chelsea Maretha Film”.

Chelsea saat ini merupakan siswi kelas 8 SMP Yos Sudarso. Sebelum terjun ke dunia akting, dia adalah seorang penyanyi dan modelling. Prestasinya jangan diragukan lagi. Dipercaya memerankan tokoh utama di Film Andien merupakan bukti, bakatnya tidak main main.

Salah satu aktor yang bernaung di Multivison, Iqbal tidak berhenti memuji Chelsea. Menurutnya, Chelsea memiliki paket lengkap sebagai seorang publik figur.

“Anaknya good looking, nyanyinya bagus dan aktinya keren. Itu menjadi modal berharga bagi dia serius menggeluti dunia entertainment,” kata aktor yang pernah terlibat di serial Ratapan Anak Tiri ini saat disuruh memberikan testimony soal Chelsea.

Handoko, ayah Chelsea menyatakan dukungan penuh terhadap bakat yang dimiliki anaknya. Sebagai seorang ayah, ia mengaku bangga anaknya bisa diajak terlibat dalam sebuah garapan film.

“Ya jelas bangga. Ini kan kegiatan positif. Tentu kami dukung,” ucap Handoko.

Perlu diketahui, Film Andien bercerita soal gadis cilik yang terpaksa tumbuh bukan bersama kedua orang tuanya. Andien diasuh dan dibesarkan oleh Sila (Dede Wulan) dan Nisa (Adelyana Indahsari), dua gadis ABG yang kehidupanya lekat dengan dunia malam. Kendati demikian, mereka berdua sangat mengasihi dan menyayangi Andien seperti adik mereka sendiri. Film yang sangat lekat dengan tema sosial tersebut disutradarai oleh Alex Maulana. (nji/fzy)