Beranda News Kerap Tak Berikan Jawaban, Ramdan, Bu Kajari Coba Jewer Kasi Intel

Kerap Tak Berikan Jawaban, Ramdan, Bu Kajari Coba Jewer Kasi Intel

PURWAKARTA-Dua kasus dugaan tindak pidana korupsi yang telah ditangani oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta hingga kini belum diketahui nasibnya.

Penanganan GPTV dan DBHP yang telah dilaporkan diduga tidak ditangani secara serius oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta, bahkan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta Onneri Khairoza tak bergeming saat ditanya sudah sampai sejauh mana penanganan kedua kasus tersebut.

“Disebut corongnya Kejaksaan, tapi setiap ditanya bungkam,”jelas Ketua Manggala Garuda Putih Ramdan Juniar Selasa (4/1).

“Setiap kami menanyakan tidak pernah ada jawaban dari Kasi Intel Pak Onneri,”tegasnya.

“Seharusnya kasih jawaban, beri keterangan walaupun hanya basa basi, jangan sampai kedua kasus ini menguap dimulut Kasi Intel,”ujarnya.

“Kajari Purwakarta coba tuh jewer kupingnya Kasi Intel, biar mendengar kalau kami bertanya, jangan-jangan Kajari juga membiarkan hal itu terjadi, dalam waktu dekat kita akan lakukan aksi, “pungkasnya.

Kondisi bungkamnya Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta Onneri Khairoza juga dialami awak media beberapa kali, setiap kali Kasi Intel ditanya terkait kasus yang ditangani GPTV dan DBHP kerapbtak memberi jawaban. (trg)

Artikel sebelumnyaHeboh Vandalisme di Gunung Sanggabuana Karawang, Siapa Pelakunya?
Artikel selanjutnyaDugaan Legalisir Ijazah Paket B Tidak Sah, Akankah Dilirik Komisi IVĀ