Beranda News Ketimbang Enan, Gerindra Lebih Jagokan Endang Sodikin di Pilkada Karawang

Ketimbang Enan, Gerindra Lebih Jagokan Endang Sodikin di Pilkada Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Tampaknya langkah politik Partai Gerindra Karawang dalam menghadapi kontestasi Pilkada Karawang 2020 mendatang mulai terlihat jelas.

 

Partai pemenang suara terbanyak kursi kedua pada Pemilu 2019 April lalu ini akan mengusulkan Endang Sodikin, untuk direkomensasikan sebagai bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah Kabupaten Karawang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang ini diusulkan karena Endang merupakan salah satu dari kader terbaik yang dimiliki Gerindra Karawang.

Menurut Wakil Sekertaris DPC Partai Gerindra Karawang, Andre Lukman, Endang dinilai memiliki kemampuan dalam memimpin. Dan merujuk kepada AD ART Partai Gerindra, Endang memiliki persyaratan yang mumpuni untuk diusulkan oleh partai.

“Endang Sodikin adalah salah satu kader terbaik yang dari awal berjuang untuk Gerindra. Memiliki kompetensi dan mempunyai basis masa riil,” ujarnya.

Sehingga menurut Andre, Partai Gerindra tidak akan melihat yang lain selain kader terbaiknya.

“Daripada Enan, lebih baik kami mengajukan Endang Sodikin, yang jelas-jelas salah satu kader terbaik kami dan sudah mengikuti proses diklat kaderisasi,” ulasnya menerangkan.

Andre juga mengatakan, dorongan kuat kepada Endang Sodikin datang dari internal Partai Gerindra Karawang sendiri yang menginginkan kader asli untuk bisa memenangkan pilkada ini. (nna/kie)

Komentar Facebook