Beranda News Ketua DPC PKB Mau Ikutan Daftar Penjaringan Cabup PDIP Karawang

Ketua DPC PKB Mau Ikutan Daftar Penjaringan Cabup PDIP Karawang

istimewa

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Dalam suatu kesempatan beberapa waktu lalu, ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari mengungkapkan rencananya untuk turut mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang dibuka oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karawang.

Namun begitu, ia menandaskan, meski nanti dirinya turut mendaftarkan diri di PDIP Karawang sebagai Calon bupati Karawang, bukan berarti calon Wakil Bupatinya harus dari partai berlambang Banteng Merah tersebut.

“Insya Allah, saya juga akan mendaftarkan diri ke PDIP, nanti diakhir, sekitar tanggal 20 September lah, tapi bukan berarti wakilnya harus dari partai itu ya,” katanya mengungkapkan.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail mengatakan, pihaknya menyambut baik jika memang Jimmy hendak mendaftarkan diri dalam penjaringan calon Kepala Daerah dan calon Wakil Kepala Daerah yang telah dibuka partainya sejak tanggal 2 September lalu.

“Penjaringan PDIP terbuka untuk siapapun, kita sambut, tidak ada masalah siapapun yang akan mau datang saya tunggu.” ujarnya singkat kepada tvberita.co.id di sela-sela kegiatan rapat konsolidasi internal PDIP Karawang, Sabtu (8/9), di Kantor DPC PDIP Karawang. (nna/kie)

Komentar Facebook