Beranda Karawang Ketua Gerindra Karawang: Indonesia Kehilangan Putra Terbaik, Selamat Jalan Pak Habibie

Ketua Gerindra Karawang: Indonesia Kehilangan Putra Terbaik, Selamat Jalan Pak Habibie

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, SH ditemani bersama Wakil Sekretaris DPC Andre Lukman dan Kader Gerindra Masa Depan (GMD) berziarah secara langsung ke Makan Pahlawan Kalibata Jakarta untuk mengenang dan mendoakan Pak BJ. Habibie yang merupakan Presiden RI ke-3 ditempat peristirahatan terakhirnya.

 

“Saya mewakili segenap keluarga besar Partai Gerindra Kabupaten Karawang mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum pak Habibie dapat diterima iman dan islamnya, serta diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ungkap Ajang nampak berduka.

Menurut Ajang, Almarhum BJ. Habibie merupakan putra terbaik bangsa yang dapat mengharumkan nama baik bangsa Indonesia didunia Internasional dengan karya pesawat N250.

Di mana, dengan karya tersebut Indonesia diperhitungkan oleh dunia perdirgantaraan internasional.

“Selain itu, saya menilai almarhum adalah sosok yang religius, inspiratif, visioner serta kesetiaan cintanya kepada ibu ainun hingga akhir hayat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain mendoakan almarhum BJ. habibie, Ajang juga mendoakan ibu Ainun Habibie yang makamnya pun bersebelahan dengan makam BJ. Habibie.

“Selamat jalan pak Habibie, semoga engkau tenang bersama ibu Ainun disisi-Nya. Amin,” pungkasnya.

Diketahui, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie meninggal dunia pada usia 83 tahun. Dia wafat di RSPAD Jakarta, Rabu, 11 September 2018 lalu, pukul 18.05 WIB.

Jenazahnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September, bersebelahan dengan belahan hatinya, Ibu Hasri Ainun Besari atau Ainun Habibie. (Nna/kie)