Beranda News Ketua Terpilih DPD PAN Purwakarta Susun Kepengurusan Partai

Ketua Terpilih DPD PAN Purwakarta Susun Kepengurusan Partai

TVBERITA – Ketua DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Purwakarta terpilih H. Aming mengawali kegiatannya dengan Formatur yang telah dipilih untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Purwakarta untuk menempati posisi struktural di Partai.

Selain itu Aming yang juga sebagai Wakil Bupati Purwakarta berencana akan melakukan restrukturisasi kepengurusan baik ditingkat DPD dan DPC PAN Purwakarta, bahkan dirinya mengaku telah mengantongi beberapa nama yang layak untuk menduduki dalam struktural DPD dan DPC.

“Kita kerja kejar target, dan saya sudah melakukan komunikasi dengan pengurus lama ditambah dengan Formatur,” jelas Ketua DPD PAN Purwakarta yang juga sebagai Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Senin (18/1).

“Harus selesai dalam waktu sebulan, namun kami berupaya selesai sebelum sebulan, restrukturisasi kepengurusan kita akan lakukan dengan Formatur, yang pasti kader PAN yang masuk ke kepengurusan harus berkualitas,” ujarnya.

“Yang pasti, kita akan melakukan komunikasi dengan kader dan pengurus, untuk PAN yang lebih baik, sesuai dengan keinginan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari,” paparnya.

“Tidak lupa juga keterwakilan dari 30 persen perempuan dalam kepengurusan harus kita lakukan, sehingga persiapan untuk agenda politik ke depan sudah matang, dan PAN Purwakarta hidup kembali,” pungkasnya. (trg/red)