Beranda Karawang Kinerja Organda Karawang Dinilai Mandul, PPAK Layangkan Mosi Tidak Percaya

Kinerja Organda Karawang Dinilai Mandul, PPAK Layangkan Mosi Tidak Percaya

KARAWANG – Paguyuban Pengemudi Angkot Kota (PPAK) Karawang menyatakan mosi tidak percaya terhadap Ketua Organisasi Angkutan Daerah (Organda) Karawang, Abraham Latelay lantaran kinerjanya yang dinilai mandul.

Surat mosi tidak percaya ini diserahkan langsung ketua PPAK ke Dinas Perhubungan Karawang pada Selasa 23 November 2021. Surat tersebut juga ditembuskan kepada Polres Karawang dan DPD Organda Jawa Barat.

Ketua PPAK Karawang, Endang Syahroni menuturkan, DPC Organda di bawah kepemimpinan Abraham Latelay saat ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

“Banyak hal yang tidak kita inginkan (dari kinerja Organda). Diantaranya kinerjanya tidak terlihat. Pengurus seperti tidak punya program.”

“Bahkan yang sangat saya sayangkan mengenai adanya rekomendasi terhadap angkutan odong-odong, jadi hal itu memberatkan kepada angkutan kota,” tegasnya.

Ia juga menuntut adanya transparansi dan dilakukan pergantian kepemimpinan di Organda saat ini. “Kemudian agar semua kegiatan angkutan moda yang tidak jelas legalitasnya bisa dibenahi,” paparnya.

Oleh karenanya, pihaknya menuntut DPD Organda Jabar agar segera mencabut SK Ketua dan membekukan DPC Organda Karawang saat ini. “Kita minta SK Ketua dibekukan serta merestrukturisasi kepengurusannya,” pungkas Endang. (kii)

Artikel sebelumnyaTak Terima Dijadikan Konten Video, KBM STIE DR Khez Muttaqien Turun Kejalan
Artikel selanjutnyaDidampingi Rieke, Ini Ungkapan Haru Valencya saat Dituntut Bebas