Beranda Karawang Klinik Bhakti Medika Akui Sedang Urus Perizinan, Sebut Nama dr. Argen

Klinik Bhakti Medika Akui Sedang Urus Perizinan, Sebut Nama dr. Argen

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Pemilik Klinik Bhakti Medika, Hendri Sugiantoro mengatakan saat ini ia mempercayakan dr. Argen selalu penanggung jawab di kliniknya untuk mengurus perizinan.

Diketahui sebelumnya, Klinik Bhakti Medika diduga tidak memiliki izin sistem pengelolaan limbah B3 dan diduga kerap membuang limbah medisnya sembarangan ke TPS warga.

Klinik Bhakti Medika yang beralamat di Jalan Sentiong, Rawa Gempol , Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang itu, diduga juga belum memiliki sejumlah perizinan atas berdirinya klinik tersebut.

Bahkan dikabarkan, klinik tersebut diduga juga belum memiliki IMB, izin perawat, izin praktik yang sudah kedaluwarsa, dan juga diduga belum memiliki SPPL/AMDAL.

“Kami sedang mengurus perpanjangan izin, Semua persyaratan dokumen persyaratan seperti RT, RW, izin tetangga, kepala desa, keamatan, rekom IDI, IMB, IPAL, dokter pelaksana, dokter penanggung jawab, sudah semua persyaratannya dan dipegang oleh dr. Argen yang sedang mengurus,” jelasnya kepada awak media yang menemuinya di Klinik Bhakti Medika, Sabtu (25/4) kemarin.

“Waktu saya tanya ke dr. Argen, dok gimana soal perizinan, beliau menjawab: “karena kondisi di Pemda sedang begini makanya mandeg dulu’. Ya sudah,” ungkapnya menceritakan percakapan dirinya dengan dr. Argen.

Menurutnya, semua berkas sudah semua di dr. Argen, bahkan ia pun mempersilakan awak media untuk mengkonfirmasikan hal tersebut ke penanggung jawab kliniknya itu.

“Semua sedang diurus ke dr. Argen, silakan tanya saja jika tidak percaya,” tandasnya menutup pembicaraan. (nna/fzy)