Beranda Headline Koalisi Cellica – Aep, Saan: Tergantung Dinamika

Koalisi Cellica – Aep, Saan: Tergantung Dinamika

TVBERITA.CO.ID –¬†Partai Nasdem yang mengusung pasangan Cellica – H. Aep bersama PKS masih membuka kemungkinan untuk mengubah dukungan tergantung dinamika dan perkembangan di Pilkada nanti.

Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustopa, usai agenda sosialisasi empat pilar di Karawang, Jumat (19/6) memberi sinyal kalau Nasdem akan tetap setia dengan pilihan mengusung Cellica – H. Aep selama dinamika belum berubah.

“Nasdem secara resmi sudah koalisi dengan PKS untuk mencalonkan pasangan Cellica – H. Aep. Tinggal nanti (keputusan) dengan Demokrat. Kemungkinan tiga (partai) itu untuk sama-sama maju di Pilkada,” kata Saan.

“Belum terpikir opsi kedua. Ada waktu dua bulan setengah menuju pendaftaran. Kita lihat dinamikanya apakah memang format koalisi hari ini bisa mulus.”

Sementara itu terkait mempertahankan partisipasi pemilih di tengah pandemi, partainya sudah berkomitmen agar tingkat partisipasi lebih bagus.

“Karena ada kerinduan masyarakat untuk bisa silaturrahmi dan keluar rumah, momennya di Pilkada. Bagaimana Pilkada ini kita jadikan momen selain untuk meningkatkan partisipasi pemilih juga sebagai momen silaturrahmi antar masyarakat, tentu dengan protokol Covid-19,” tutup Saan. (red/fzy)