Beranda News Kunjungi Warga Pasir Ipis Dan Cibinong, Wabup Lihat Proyek KCIC

Kunjungi Warga Pasir Ipis Dan Cibinong, Wabup Lihat Proyek KCIC

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Kegiatan sosial Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta H. Aming beserta Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta terus berlanjut hingga jelang Hari Raya Idul Fitri.

Kali ini H. Aming beserta Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta mengunjungi warga yang berada di wilayah Pasir Ipis Desa Mekargalih dan Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur dengan programnya Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) untuk dibagikan kepada warga jelang berbuka puasa.

“Kita bagikan 300 Gasibu kepada warga disepanjang wilayah Pasir Ipis Mekar Galih dan Cibinong Jatiluhur,” jelas Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta, Jumat (22/5)

“Saya bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta menemui warga langsung dan memberikan nasi untuk berbuka puasa,” ujarnya.

“Saya juga sempat melihat proyek KCIC yang sedang berjalan namun tidak maksimal, karena Pandemi Covid-19 sehingga pekerjaannya terhambat, dan walaupun ada kegiatan pekerjaan hanya kegiatan biasa saja,” ungkapnya.

“Kalau saya pada dasarnya apapun program pemerintah harus memperhatikan masyarakat dan lingkungannya sehingga masyarakat tidak tertinggal baik itu perekonomiannya, kesehatan dan pendidikan, dan yang lebih penting pemberdayaan SDM-nya,” pungkasnya (trg/fzy)