Beranda News Kunker DPRD Tertutup, Media Tunggu di Luar

Kunker DPRD Tertutup, Media Tunggu di Luar

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Di tengah wabah Covid-19 yang memberlakukan social distancing di wilayah Purwakarta tidak menyurutkan kinerja DPRD Kabupaten Purwakarta untuk melaksanakan kunjungan kerja ke OPD di Kabupaten Purwakarta, Rabu (15/4).

Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta yang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta dilakukan tertutup dan media hanya diperkenankan menunggu di luar.

Bahkan Kepala Dinas Sosial Purwakarta Asep Surya Komara pun saat melihat kehadiran media mengangkat tangan tanda media tidak diperkenankan masuk ke ruangan.

Terlihat beberapa anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Komisi IV beserta staf diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta Asep Surya Komara memasuki ruangan Sekertaris Dinas Sosial, dan melakukan pembicaraan, namun sayang pintu ruangan ditutup oleh staf dari DPRD Purwakarta.

Sampai berita ini diturunkan media masih menunggu di luar ruang pertemuan dan belum diketahui kunjungan tersebut membahas apa sehingga dilakukan tertutup. (trg/fzy)