Beranda Bekasi Lagoon Avenue Mall Beri Bantuan Sembako ke Karyawan Vendor

Lagoon Avenue Mall Beri Bantuan Sembako ke Karyawan Vendor

KOTA BEKASI, TVBERITA – Dampak pandemi Corona semakin masif dan meluas, membuat seluruh lapisan elemen masyarakat bergerak melakukan aksi peduli.

Hal ini sebagai bentuk penanganan bersama virus yang membahayakan ini, Lagoon Avenue Mall (Lave Mall) Bekasi, Lifestyle Mall yang berlokasi di kawasan CBD Prestigious Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan turut serta mengambil bagian dalam membantu sesama dan yang lebih membutuhkan.

“Bertepatan dengan diterapkannya PSBB di wilayah Bekasi 15 April lalu, Lave Mall memberikan bantuan sembako ke para karyawan vendor yang bekerja bersama, mulai dari para pekerja gardening, pest control, cleaning, security dan parking,” ungkap Mall General Manager Lave Mall Bekasi Dimas Agung Triyono kepada TVBerita, Jumat (17/4/20).

Tidak hanya itu saja, bantuan sembako juga diberikan ke warga sekitar mall dan para pekerja kecil di jalan, petugas sampah, tukang roti keliling dan sebagainya. Lave Mall Bekasi juga memberikan donasi APD ke para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan virus Corona di dua rumah sakit dan empat Puskesmas Bekasi.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu beberapa orang yang terdampak. Selain itu kami berharap APD yang kami berikan dapat menambah semangat tenaga medis yang berjuang di garda depan dalam penanganan pandemi ini,” ujar Dimas.

Lave Mall Bekasi juga berkontribusi dalam gerakan #dirumahaja dengan menghentikan operasional mall sementara semenjak akhir Maret lalu. Saat ini tenant yang beroperasi hanya tenant kebutuhan pokok seperti supermarket, pharmacies, laundry dan restoran hanya untuk delivery dan take away saja.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan kami dapat kembali menyapa langsung para loyal customer Mall kami. Sementara itu kami harap seluruh masyarakat Bekasi tetap di rumah aja dan memanfaatkan pelayanan delivery yang sudah tersedia di seluruh tenant kami yang buka,” tutur Dimas. (ais/fzy)