Beranda News Lama Menunggu, Akhirnya Warga Bisa Bertemu Wakil Bupati

Lama Menunggu, Akhirnya Warga Bisa Bertemu Wakil Bupati

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Warga yang berada di wilayah Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta ternyata sudah lama menunggu Wakil Bupati Purwakarta H. Aming untuk datang ke wilayah tersebut.

H. Aming yang kebetulan mendatangi wilayah Desa Margasari bersama relawan Jabar Bergerak Purwakarta langsung disambut oleh warga yang ada di wilayah tersebut.

“Kami sudah lama menunggu pak, Wakil Bupati Purwakarta H. Aming baru hari ini muncul kembali,” jelas Asep, warga Desa Margasari, Selasa (19/5).

“Dulu waktu kampanye ada, tapi setelahnya tidak pernah muncul lagi, dan hari ini bisa bertemu kembali secara langsung,” tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dalam keterangannya mengatakan membenarkan bahwa memang dirinya baru beberapa waktu lalu kembali bertemu dengan warga.

“Kebetulan Ketua Umum Jabar Bergerak ibu Atalia Praratya memberikan program dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Purwakarta dengan memberikan bantuan langsung ke warga,” jelasnya.

“Saya bersama relawan Jabar Bergerak Purwakarta langsung menyalurkan seluruh program dari Ketua Umum Jabar Bergerak untuk warga,” ujarnya.

“Dan ini tidak ada kaitannya dengan seluruh program yang ada di kabupaten, dan saya juga tidak mengambil bagian dari program-program kabupaten dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Purwakarta,” tegasnya.

“Alhamdulillah warga juga ternyata masih mengenal Wakil Bupatinya, ini juga sebagai tolak ukur saya bahwa sebagai Wakil Bupati ternyata ditunggu warga untuk bisa bertemu langsung, ke depan kita akan terus melaksanakan kegiatan untuk bertemu langsung dengan warga, dan kita akan menampung usulan dan keluhan warga,” pungkasnya. (trg/fzy)