Beranda News Lihat Pembangunan Jalan, Wabup Sekaligus Bagikan Sembako

Lihat Pembangunan Jalan, Wabup Sekaligus Bagikan Sembako

TVBERITA.CO.ID – Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengunjungi Kampung Mekar Galih, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta untuk membagikan Sembako dan beras kepada warga yang berdampak pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini didampingi H. Aming bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta dan Kepala Desa Sawit Eddy Kurnaedy, Selasa (28/7) langsung mendatangi tempat tinggal warga di desa tersebut.

“Hari ini kita membagikan Sembako dan beras untuk warga yang terkena dampak Covid-19 yang berada di Desa Sawit ini,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini, Selasa (28/7).

“Kita melaksanakan kegiatan sosial dan akan membagikan beras juga Sembako, sekaligus menyampaikan amanat dari Jabar Bergerak Provinsi Jabar untuk menyerahkan bantuan Sembako dan beras kepada warga, dan melihat langsung warga yang melaksanakan pembangunan jalan lingkungan,” ujarnya.

“Jalan ini dibangun oleh swadaya masyarakat, saya akan memberikan bantuan buat jalan ini,” tegasnya.

Kepala Desa Sawit Eddy Kurnaedy berserta aparat desa lainnya yang menerima langsung kedatangan Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengapresiasi penuh kegiatan bantuan sosial tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan sosial yang langsung dibagikan ke warga yang terdampak,” ungkap Kepala Desa Sawit Eddy Kurnaedy.

“Mudah-mudahan Covid bisa berakhir dan hilang, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya. (trg/fzy)