Beranda News Lima Pejabat Eselon II Dilantik di Tempat yang Baru

Lima Pejabat Eselon II Dilantik di Tempat yang Baru

TVBERITA.CO.ID – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk pejabat pimpinan tinggi pratama (Esselon II) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Lima pejabat eselon II yang dilakukan rotasi, Selasa malam (21/7/20) diambil sumpahnya oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Turut hadir Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mendampingi prosesi pengambilan sumpah jabatan.

“Selamat untuk Iima pejabat eselon II yang pada malam ini resmi rotasi untuk menjabat jabatan baru, semoga menjalankan tugasnya dengan amanah,” kata Rahmat Effendi.

Lima pejabat tersebut antara lain: Makbullah, menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi.

Hudi Wijayanto, menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kota Bekasi.

Encu Hermana, menjabat Asisten Pemerintahan. Sudarsono, menjabat Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Hj. Riswanti, menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat.

“Keseriusan dan tanggung jawab dalam bekerja, serta harus berpikir taktis adalah yang dibutuhkan pejabat saat ini, hilangkan sifat dari menonjolkan kekuasan, layani masyarakat dengan sepenuh hati dan saling kerja sama antar semua aparatur di bawahnya, merupakan cermin dari kepemimpinan tiap-tiap dinas,” pesannya.

Walikota meminta agar pejabat menjalin komunikasi dan bentuk team work yang solid dengan seluruh perangkat daerah dalam melaksanakan kebijakan untuk menyelesaikan permasalahan.

“Buat target kinerja yang terukur dan lakukan pengawasan secara berjenjang setiap kegiatan,” tegas Rahmat Effendi. (ais/fzy)