Beranda Bekasi Luapan Lumpur dan Gas di Galian Sumur, Walikota Langsung Menuju TKP

Luapan Lumpur dan Gas di Galian Sumur, Walikota Langsung Menuju TKP

TVBERITA.CO.ID – Dapati laporan mengenai kebocoran sumur yang mengakibatkan luapan air dan gas keluar, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Wijonarko didampingi oleh Camat Jatisampurna Wahyudin, Lurah Jatirangga Apandi, dan jajaran dari Muspika setempat dalam rangka mengecek kejadian tersebut di TKP Jalan Lembur 1 No 31 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Sabtu (5/9/20).

“Dari hasil pantauan titik lokasi pengeboran sumur, ternyata dilakukan untuk usaha pribadi yang tak jauh dari pabrik air minum bertempat,” kata Walikota Bekasi, Rahmat Effendi kepada Tvberita.

Kejadian semburan air yang mengeluarkan gas bercampur air itu, sempat ramai meresahkan warga setempat karena terjadi semburan yang banyak dan menggenangi wilayah, karena adanya pengeboran sumur yang dianalisa adanya gas yang membuat luap sumur tersebut.

“Sampai saat ini masih ditangani tim dari pemilik untuk dilakukan perbaikan, juga dari tim Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi yang masih mengerjakan di lokasi tersebut,” ujar Wali Kota. (Ais/fzy)