Beranda Bekasi Magenta Residence, Inovasi Hunian Sehat di Summarecon Bekasi

Magenta Residence, Inovasi Hunian Sehat di Summarecon Bekasi

TVBERITA.CO.ID – Untuk terus mensupport pergeseran positif dari kebutuhan dan perilaku masyarakat yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih sehat setelah dimulainya Adaptasi Kenormalan Baru (AKB). Summarecon Bekasi memperkenalkan Magenta Resident, sebuah inovasi hunian sehat dengan desain kekinian yang juga dirancang dapat memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari.

“Cluster ini merupakan cluster ketiga dari The Orchard, yang menjadi sebuah pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar,” Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur.

Albert Luhur mengungkapkan, MAGENTA RESIDENCE dihadirkan sebagai terobosan akan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial saat ini, yaitu rumah dengan lingkungan aman untuk seluruh keluarga, mendukung gaya hidup sehat, nyaman.

“Dan tak kalah pentingnya dapat menunjang kebutuhan harian yang beriringan dengan peran digital, karena kini berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti Work from home, study from home, hingga shop from home,” jelasnya.

Rumah Sehat Dengan New Architecture Design menawarkan hunian bergaya arsitektur modern tropical yang dikombinasikan dengan penggunaan aksen kayu, pemilihan warna fasad MAGENTA RESIDENCE yang natural dipadu dengan dinding bertekstur.

“Mempunyai efek nuansa artistik baru dan unik saat ditimpa cahaya. Desain arsitektur dengan suasana alam tropis menjadikan MAGENTA RESIDENCE cocok bagi mereka yang suka dengan rumah berdesain kekinian,” tuturnya.

Hadir dengan mengedepankan kualitas hidup penghuninya, karenanya kesehatan menjadi salah satu faktor penting yang menjadi acuan inspirasi dalam merancang desain hunian ini. Hal ini dapat terlihat dari layout ruangan yang disiapkan optimal memberikan fungsionalitas yang lebih baik, dilengkapi jendela berukuran lebar untuk pencahayaan alami yang maksimal.

“Selain hemat energi, cross ventilation atau ventilasi silang yang dihasilkan dari bukaan ini berfungsi memperlancar pertukaran udara silang dari luar ke dalam rumah dan sebaliknya. Keberadaan taman di depan dan belakang rumah turut mendukung nuansa tropis alami,” pungkasnya. (Ais/fzy)