Beranda Bekasi Mari Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa di Yayasan Insan Bhakti Pertiwi

Mari Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa di Yayasan Insan Bhakti Pertiwi

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI –¬†Anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang saat ini berada di Yayasan Insan Bhakti Pertiwi (IBP) Bekasi perlu perhatian dari masyarakat yang masih berkecukupan.

“Di momen bulan suci Ramadan, ditambah efek Covid-19, akan menjadi berkesan saat kita mampu berbagi dengan mereka, kami siap membantu menyalurkan bantuan bapak/ibu,” ungkap Ketua Yayasan Insan Bhakti Pertiwi Foundation Bekasi, Diding Ruswandi saat dikonfirmasi TVberita, Sabtu (9/5/20).

Selanjutnya, kata Diding, Yayasan IBP Bekasi juga bekerja sama dengan Berita Media Group (BMG) yang bergerak di bidang surat kabar Berita Bekasi yang tersebar di Jawa barat, dan media online Tvberita.co.id dalam menyalurkan bantuan para dermawan.

“Kita berharap, dengan hadirnya Media Berita Bekasi dan tvberita, kita bisa saling menguatkan dalam membantu menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan para kaum dhuafa di IBP ini. Dan bisa memperkuat silaturahmi antara sebuah media, narasumber, masyarakat sekaligus para pengelola yayasan,” kata Humas sekaligus Ketua Panitia Ramadan 1441 IBP Bekasi, Aisyahra Mulyawati.

Sebagai perwakilan Berita Media Group, kata Ais, ia siap membantu menyalurkan sedekah bapak/ibu kepada IBP Foundation yang beralamat di Jalan Kusuma Timur Raya Blok C3 No 2, Perum Wisma Jaya, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. “Para dermawan yang ingin menyalurkan bantuannya bisa menghubungi Aisyahra Mulyawati.”

“Bapak dan ibu yang ingin menyalurkan bantuannya, apapun bentuk bantuannya kita terima dan bisa juga datang langsung ke yayasan. Kami siap melayani dan akan bertemu langsung dengan anak-anak yatim, sekaligus mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran dari anak-anak yatim piatu yang tidak mampu, serta para kaum dhuafa yang benar-benar harus kita bantu,” bebernya. (ais/fzy)