Beranda News Masuki Gang Sempit, Warga Minta Foto dengan Wabup

Masuki Gang Sempit, Warga Minta Foto dengan Wabup

TVBERITA.CO.ID –¬†Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) salah satu program Jabar Bergerak terus melakukan kegiatan untuk bertemu warga langsung.

Jabar Bergerak Purwakarta dengan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mendatangi warga yang bermukim di gang sempit yang berada di wilayah Lapangan Purnawarman, Kelurahan Sindang Kasih, Kecamatan Purwakarta, Sabtu (13/6).

Warga yang menerima Gasibu dan masker dari Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengerumuni H. Aming, bukannya sibuk menerima Gasibu, dengan berdesakan warga justru lebih meminta foto bareng Wakil Bupati Purwakarta H. Aming.

“Kita bagikan Gasibu 300 nasi dalam kemasan kepada warga yang berada di wilayah gang yang sempit diwilayah lapangan Purnawarman ini,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta.

“Selain itu kita juga bagikan masker untuk warga, mereka juga kan harus menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara ini saya bersama Jabar Bergerak berupaya menghimbau dan mencegah agar warga terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

“Kita lakukan kerja nyata, kita bertemu langsung dengan warga yang berdampak Covid-19, kita bagikan nasi kepada warga dengan harapan bisa membantu warga,” tegasnya.

Sementara warga yang antusias hingga berdesakan menerima Gasibu dan masker justru sibuk dengan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, kebanyakan para warga sibuk menyalami dan meminta foto bareng dengan Wakil Bupati.

“Dulu Wakil Bupati datang saat kampanye, jadi baru sekarang ini datang lagi ke wilayah ini,” jelas warga yang sumringah dengan kedatangan H. Aming

“Kebetulan datang dan bisa bertemu, kami minta berfoto saja dengan Wakil Bupati, jangan lupa ya pak posting di Medsos,” ujar warga serempak. (trg/fzy)