Beranda Nasional Membangun Visi UBP yang Berwawasan Internasional Melalui Seminar

Membangun Visi UBP yang Berwawasan Internasional Melalui Seminar

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Seminar internasional UBP (Universitas Buana Perjuangan) adalah salah satu cara membangun visi misi UBP.

Hal itu dikatakan Wakil Rektor I Bidang Akademik UBP Dr. H. Puji Isyanto, SE., MM., saat sambutan seminar internasional yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Rabu (3/4) dengan tema “Revitalization of Religious Education and National Identity in Religious Based Counteracting Radicalism”.

“Kita tahu UPB punya visi besar yaitu menjadi perguruan tinggi yang kompetitif dan berwawasan internasional. Jadi cara-cara seminar internasional adalah cara kita untuk membangun visi UBP,” katanya.

“Vision is a dream. Bila kita tidak punya visi kita seperti mumi. Tidak akan ada yang kita capai kalau tidak punya visi,” sambungnya.

Dengan seminar internasional, kata Puji, adalah cara mewujudkan visi misi UBP Karawang. “Jadi kita percuma kalau punya visi tapi tidak punya misi,” ujarnya.

Seminar ini menghadirkan praktisi Kriminologi UI (Universitas Indonesia) Dr. (can) Sapto Priyanto, A.Mi., SH., M.Si., Kaprodi PKN UNSM Solo Dr. Winarno, S.Pd., M.Si., dan pemateri internasional dari Global University Lebanon Dr. Syaikh Samir Al-Khauli. (fzy)