Beranda Headline Menuju Karawang Enak, Besok, Pasangan Endang-Asep Serahkan Berkas ke KPU

Menuju Karawang Enak, Besok, Pasangan Endang-Asep Serahkan Berkas ke KPU

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati independen, Endang dan Asep Agustian (Enak), besok, Rabu (19/2), akan mengantar berkas syarat ke KPU Karawang bersama empat ribu orang pendukung.

“Besok tanggal 19, di hari pertama, jam 10,” kata Asep Agustian atau akrab disapa Asep Kuncir kepada Tvberita.co.id, Selasa (18/2) di kantornya.

“Mudah-mudahan pasangan Enak bisa membawa enak untuk masyarakat Karawang. Kepada masysarakat yang terganggu jalannya, sebelumnya kami mohon maaf. Kami dan pendukung kami hanya ingin membuat enak Kabupaten Karawang,” sambungnya.

Asep mengaku awalnya tidak ingin membawa massa sebanyak itu. Namun, ia tidak bisa mencegah keinginan ribuan masyarakat untuk mengantar. “Ini bukti wujud dukungan masyarakat. Mereka mau mengantar tanpa mendapat imbalan apa pun. Mereka ingin independen, mereka ingin independen yang menang,” kata Asep.

Rombongan pengantar rencananya akan berangkat dari rumah Endang di Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya. Lalu menuju Rengasdengklok. Iring-iringan lalu ke Tanjung Pura, belok ke Pemda II. Setelah di Pemda II, iring-iringan langsung menuju KPU.

“Kami tidak terlalu lama di sana karena khawatir kehujanan,” kata Asep.

Karena datang dari independen, pasangan Enak berencana mengenakan setelan putih putih sebagai simbol kalau mereka tidak berasal dari warna manapun. (fzy)